Site icon diberitain.com

Keyne Stars Foto Session Spesial Untuk Hari Kemerdekaan RI

Keyne Stars Foto Session Spesial Untuk Hari Kemerdekaan RI

Keyne Stars Foto Session Spesial Untuk Hari Kemerdekaan RI

Jakarta, Jelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti, berbagai persiapan sudah mulai menggeliat di tengah masyarakat.

Di sepanjang jalan dan kampung-kampung bendera merah putih sudah berkibar. Tak mau kalah dengan persiapan HUT Kemerdekaan, penyanyi remaja Keyne Stars pun ikut mempersiapkan Hari Kemerdekaan RI dengan melakukan foto sesion bertema Merah Putih.

“Buat HUT RI nanti, Keyne sudah siapkan foto khusus. Konsep fotonya Merah Putih, lokasinya di Cikoneng, Bandung. Fotografernya Papi Robin dari Baladphografer. Nanti pas 17 an aku mau pasang fotoku ini,” ungkap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (7/8/2021).

Selain foto khusus Hari Kemerdekaan RI, Keyne juga mempersiapkan cover lagu bertema lagu-lagu perjuangan buat di channels YouTube miliknya. Kegiatan lomba seperti tahun-tahun sebelumnya membuat Keyne rindu masa-masa itu. Namun karena pandemi Covid-19, acara 17 an seperti lomba dan upacara di Sekolah untuk sementara ditiadakan. Namun Keyne tetap semangat memperingati HUT Kemerdekaan RI.

“Hari kemerdekaan buat aku kobarkan semangat, patahkan rasa takut dan bersemangat menuju keberhasilan karena tanpa ada kerja keras tidak akan membuahkan hasil. Makanya semangat belajar, selalu mencari inspirasi, pantang menyerah mengejar apa yang kita inginkan dan selalu bebas mengeluarkan pendapat. Merdeka,” tutup pelantun single “Masa Remajaku” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version