Site icon diberitain.com

Keyne Stars dan Nayla D. Purnama, Eksis di Karir dan Pendidikan

Keyne Stars dan Nayla D. Purnama, Eksis di Karir dan Pendidikan

Keyne Stars dan Nayla D. Purnama, Eksis di Karir dan Pendidikan

Jakarta, Berangkat dari persahabatan, Keyne Stars dan Nayla D. Purnama akhirnya terpilih untuk menyanyikan singgle Lagu Untuk Sahabat. Lagu ini memang sengaja diciptakan Andy Merpati, berangkat dari persahabatan dua bintang cilik itu.

Keyne dan Nayla mulai bersahabat sejak kecil, saat sering mengikuti berbagai lomba fashion show di Bandung, Jawa Barat. Meski pada akhirnya memilih jalan karir yang berbeda, keduanya kemudian sepakat untuk berkarya bersama.

“Kalau Nayla lebih seringnya berakting dan main sinetron sama FTV. Keyne sendiri lebih sering jadi host di acara televisi. Meskipun punya kegiatan berbeda, tapi kami punya kesamaan suka dengan nyanyi,” ucap Keyne Stars di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Sebagai artis, Keyne Stars dan Nayla memiliki kesibukan yang padat. Meski demikian, keduanya tidak melupakan kewajiban dan hak mereka untuk mendapatkan pendidikan formal. Di tengah jadwal syuting dan bernyanyi Keyne dan Nayla tetap menjalani cara masing-masing dalam menempuh jalur pendidikan. Nayla diketahui lebih memilih homescholling, sementara Keyne di sekolah umum.

“Nayla homescholling di daerah Depok karena waktunya lebih flexsibel buat syuting. Ujiannya juga bisa melalui handphone dan komputer, gitu juga belajarnya. Kalau Keyne sekolah di sekolah umum, tapi sekolahnya sangat mendukung Keyne berkarir di entertaintmen,” pungkas Keyne Stars yang sudah banyak menelurkan single solo itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Keyne Stars, baca disini

Exit mobile version