Keyne Stars dan Devan Antara Rap dan Vokal Anak-anak

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cilik Keyne Stars mengemas dengan konsep berbeda dalam karya terbarunya. Kali ini Keyne Star menapaki karir industri musik dengan format duet.

“Aku menggandeng Devan dia itu udah banyak yang tahu kalau suka main Instagram, viewernya udah ditas 120 K loh. Aksinya di musical.ly juga banyak yang nantiin. Karena Papa Keyne kenal dengan Mama Devan dan kita satu lingkungan di Bandung kenapa ngga paduin bakat kita dalam bernyanyi,” jelas Keyne saat ditemui di studio Imaging NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (19-2-2018).

Tidak hanya konsep bermusik berbeda saja yang ditawarkan Keyne bersama Devan. Dengan single berjudul “BoKay”, Keyne dan Devan menunjukkan keahliannya nge-Rap. Dalam sisi penampilan baik Keyne dan Devan juga menawarkan konsep berbeda. Sebuah image anak kekinian yang menapaki masa remaja.

“Konsep busana kita berdua ala rapper gitu tapi masih suasana anak-anak. Keyne belum mau terlihat remaja dulu masih nyaman gaya anak-anak,” pungkas Keyne Star. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Keyne Stars, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com