Keyne Stars Bangga Bawakan “Indonesia Raya”

Jakarta, Menyanyikan lagu kebangsaan Republik Indonesia “Indonesia Raya” dalam sebuah acara resmi, menjadi kehormatan juga menghadirkan rasa bangga untuk penyanyinya. Kesempatan membawakan lagu “Indonesia Raya” dalam acara pembukaan perkuliahan Mahasiswa Baru Universitas Pasundan Fakultas Ilmu Sosial Politik dilakoni penyanyi cilik Keyne Stars. Pengalaman yang dirasakan istimewa untuk pelantun “Mama You Are Be Loving Me” itu.

“Keyne merasa bangga dan selalu menggetarkan hati setiap menyanyi lagu ‘Indonesia Raya’. Apalagi di acara itu Keyne memimpin para kakak-kakak mahasiswa, rektor, dosen sampai bapak Wakil Walikota untuk menyanyikan lagu kebangsaan kita ini,” ucap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (5/9/2019).

Rangkaian acara pembukaan berlangsung di Gedung Bikasoga Bandung Jawa Barat hari Rabu (4/9/2019) yang dihadiri Keyne Stars sempat membuatnya grogi. Terlebih lagu yang dibawakan merupakan tonggak persatuan negara Indonesia yang dicintainya.

“Sempat grogi dan deg-degan pas mau nyanyiin lagu ini. karena Keyne harus merasa sempurna untuk bawain lagu kebangsaan Indonesia apalagi di hadapan orang-orang dewasa dan pejabat,” pungkas Keyne. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Keyne Stars, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com