Keyne Stars Akui Tampilan Remaja Kebiasaan Tidak Berubah

Jakarta,Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Keyne Stars mengaku tidak ada perubahan dalam dirinya. Ia hanya merasa hanya penampilannya saja yang berubah. Namun kebiasaan sehari-hari, ia belum menampakkan perilaku remaja sebenarnya.

“Kata orang aku udah jadi anak remaja, tapi kalau kebiasaan sih tetep nggak berubah cuma mungkin dari cara berpakaian udah mulai berubah kaya anak remaja lainnya,” ungkap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (03/03/2021).




Batasan remaja yang paling nampak adalah gaya berpakaian dan kebiasaan baru Keyne Stars bermain gitar dan mulai memainkan lagu-lagi percintaan.

Menurut pelantun single “Lagu Untuk Sahabat” bersama Nayla D Purnama ini, kini dirinya gemar bermain gitar dan piano. Kegemarannya itu juga untuk kepentingan live streaming bareng teman-temannya. Selain itu Keyne juga tengah mempersiapkan single yang bertema seperti yang ia alami yaitu pertumbuhan menjadi gadis remaja.

“Doakan single baru Keyne lancar. Aku pengen sukses di dalam pendidikan dan musik yang bisa membanggakan ayah sama bunda, Aamiin!” harap Keyne yang kini rajin membuat video cover lagu di akun YouTube-nya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com