Keyne Star Terinspirasi Film Frozen

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cilik Keyne Star merasakan perasaan mendebarkan untuk memperisapkan karya terbarunya. Satu single karya impian untuk penyanyi dari kota Bandung Jawa Barat ini untuk dihadirkan. Single yang menjadi idola jutaan pencinta musik dari seluruh pelosok dunia .

“Impian banget dan buat Keyne bagaikan bangun dari mimpi dan jadi kenyataan. Satu lagu dipersiapkan buat aku yang selalu aku nyanyikan tapi bisa terwujud masuk industri rekaman sekarang. Lagu dari film Frozen judulnya “Let It Go”, ” ucap Keyne Star di studio Recording Nagaswara Menteng Jakarta Pusat( 10 Juli 2017).

“Let It Go” adalah lagu dari film animasi Disney tahun 2013 berjudul Frozen, yang musik dan lagunya disusun oleh pasangan Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez. Keyne Star mengemas ulang lagu “Let It Go” sesuai lirik origanalnya namun dengan musik remix dan sesuai dengan konsumsi sesuai anak-anak seusianya.

“Keyne semangat untuk menyanyikan lagu “Let It Go” karena menurut Keyne pesannya sesuai untuk Keyne. Untuk anak-anak bisa bersikap mandiri dan tidak menjadi penakut,” pungkas Keyne Star. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments