Keyne Star Perjuangan dan Tekad yang Kuat Jadi Idola

diberitain.com – Jakarta, Single “Jadi Idola (Aidoruninaritaidesu)” merupakan karya terbaru yang dibawakan penyanyi cilik Keyne Star. Bercerita tentang keinginan dan tekad seorang anak untuk menjadi idola. “Jadi Idola (Aidoruninaritaidesu)” dengan bahasa yang mudah dipahami anak-anak ini juga¬†menjadi ambisi pribadi Keyne Star. Berbagai bidang dilakukan Keyne untuk bisa menjadi idola.

“Keyne terus promosikan single terbaru Keyne.kemarin di Acaranya gebyar kuliner nusantara dan di yogya kepatihan. acara tari, nyanyi, modeling sampai MC Keyne aktif. Soalnya Keyne ingin bisa bakat Keyne menjadi jalan Keyne jadi Idola,”ucap Keyne Star saat menghubungi NAGASWARA News (29-3-2017).

Tekad keras Keyne menjadi idola terlihat dengan semangat membara. Tanpa mengeluh Keyne melakukan berbagai aktivitas untuk memperkenalkan karyanya.

“Sejak sekarang Keyne harus kembangin diri dan ngg mengeluh di panggung.Menurut Keyne jadi idola ngga bisa instan. Perlu perjuangan dan tekad yang kuat,” pungkas Keyne Star. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments