Site icon diberitain.com

Keyboardis Luvia Band Zeus Azero Sama-sama Jalan

Keyboardis Luvia Zeus Azero Sama-sama Jalan

Keyboardis Luvia Zeus Azero Sama-sama Jalan

Zeus Azero, musisi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 20 Agustus 1987 adalah seorang Disc Jockey (DJ) sekaligus keyboardis Luvia band. Saat ini, Luvia band yang melejit lewat lagunya bertajuk “Orang Yang Salah” yang viral di TikTok dan di YouTube.

“Aku bangga bagian dari Luvia band dan juga berprofesi sebagai seorang DJ. Selaku musisi aku menikmatinya dalam menjalaninya, karena dengan musik banyak yang bisa diekspresikan, terutama dalam berkarya dan bermusik,” ucap Zeus, Selasa (14/11/2023).

Menurutnya, antara dunia DJ dan sebagai keyboardis ada sebuah sensasi yang ia rasakan. Karena merintis dalam perjalanan karirnya di dunia musik, ia sudah lewati masa-masa yang indah.

Dua bidang yang digeluti Zeus selama ini tanpa kendala berarti, karena sama-sama di dunia musik. Saat ditanya lebih memilih menjadi anak band atau DJ, Zeuz mengaku memilih keduanya. Ia beralasan, kesibukannya sebagai keyboardis, tak pernah terganggu saat ia harus tampil nge-DJ.

Di dunia DJ, Zeuz sudah menghasilkan sejumlah karya, di antaranya ada “Karma” (instrumentalia) featuring Asking Ariot di tahun 2018 dan sebuah Iagu yang dibawakan Tri Suaka berjudul “Aku Bukan Jodoh (remix).

Sementara sebagai anak band, bersama Luvia band, Zeuz berhasil membawakan single “Jangan Menangis Untukku” dan “Orang Yang Salah” sukses menjadi sorotan publik di medsos.

“Masih banyak yang belum aku wujudkan di dunia musik. Aku berusaha berikan yang terbaik dalam berkarya sebagai DJ dan keyboardis grup band Luvia. Karena keduanya aku jadikan nomor 1, dunia DJ jalan, anak band juga jalan,” pungkas Zeus Azero. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version