Ketika Hesty Klepek Klepek Dapat Pujian

Jakarta, Hesty Klepek Klepek hadir dalam acara gathering bersama PT Hutchison 3 Indonesia. Kehadiran pelantun single “Cinta Pertama” di Laga SaTRIa Musim III ini adalah yang ketiga kalinya. Menurut Santo Lim, Head of Channel Management, Hesty sudah seperti bintang tamu wajib di acara gathering tahunan yang mereka adakan.

“Saya kira penampilan Hesty kali ini sungguh sangat luar biasa. Dan saya ucapkan terimakasih kepada beliau,” ujar Santo Lim, kepada NAGASWARA News, Kamis (15/11/2018).

Santo Lim menambahkan, kehadiran Hesty pada kesempatan ini sekaligus sebagai penyemangat kompetisi pemilihan garuda terbaik dalam Laga SaTRIa Musim III, periode Okt 2017, – September 2018.

“Karena sosok Hesty ini adalah penyanyi yang sangat menarik di mata team kita. Beliau memberikan kesan yang luar biasa,” imbuhnya.

Santo berharap, kehadiran neng Hesty Klepek klepek di acara gathering dengan tema “Tetap Mengudara Bersama Garuda, Bogor 14 – 16 November 2018” ini bisa menambah suasana yang semakin sempurna.

Sedangkan bagi team sales Three, kehadiran Hesty dengan single “Klepek-Klepek” dan “Cinta Pertama” menjadi sebuah motivasi sendiri buat mereka bekerja di lapangan. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek Klepek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com