Ketemu Model yang Bikin Termehek-Mehek, Vito Valnino John Siap Garap Video Klip

Jakarta, Persiapan matang telah dilakukan Vito Valnino John untuk karya solonya. Bahkan, untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya, Vito sampai menunda pembuatan video klip lagu solo terbarunya hingga hitungan tahunan.

Ia mengaku cukup sulit menemukan model cewek yang bakal ambil peran utama dalam video klip single berjudul “Termehek Mehek” itu. Untunglah, kini mantan vokalis duo RizaVito itu sedah merasa klop dengan seorang model. Dalam waktu dekat, Vito menyebut sudah akan mulai menggarap video klip lagunya.

“Dialah semua yang ku harapkan dari sosok seorang wanita. Semua ada dalam dirinya. Karena menurutku, dia wanita yang sangat mencuri perhatianku. 2017 lalu aku cuma bisa liat dia di video klip orang lain. 2020 ini dipertemukan oleh Tuhan dan bersyukur banget. Dialah sosok yang pas untuk menjadi model klip aku ‘Termehek Mehek’ nanti,” ucap Vito Valnino John saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (11/5/2020).

Siapa mengira, cewek yang bakal didapuk Vito sebagai model video klip “Termehek Mehek”, tak lain adalah kekasih hatinya sendiri. Ia mengaku, perempuan bernama Fitria Febri itu sangat memhami profesinya sebagai penyanyi.

“Namanya Fitria Febri yang ternyata kita cocok dan pacaran sekarang. Selain model, dia juga bisa bernyanyi dan mendukung karir bermusikku. Dialah yang selalu membuatku ‘Termehek Mehek’ mengejar cintanya,” pungkas Vito yang batal memberikan single “Termehek Mehek” untuk dinyanyikan duo RizaVito itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com