Site icon diberitain.com

Ketemu Merry Riana, Semua Rahasia Delon Terbongkar

Ketemu Merry Riana, Semua Rahasia Delon Terbongkar

Ketemu Merry Riana, Semua Rahasia Delon Terbongkar

Jakarta, Perjalanan karir dan perjuangan Delon Thamrin di dunia musik, ternyata menjadi bagian dari inspirasi motivator dan pengusaha Merry Riana. Delon dimasukan dalam buku terbaru Merry sebagai salah satu dari 50 sosok inspiratif.

Tampil dalam Podcast video motivasi Merry Riana yang bertajuk “Zero To Hero”, Delon mengungkapkan tidak yang kebtulan dalam hidupnya. Jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu meyakini hidupnya sudah digariskan Tuhan.

“Aku mau dijedar-jedor sama Mery Riana tentang perjalanan aku mewujudkan mimpi menjadi penyanyi seperti sekarang. Seperti dalam buku Merry, saya tidak percaya akan adanya kebetulan di dunia. Semua sudah diatur oleh Tuhan,” terang Delon selepas diwawancara oleh Merry Riana di Neo Soho, Capital, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (3/11/2020).

Selain perjalanan karir bernyanyinya, banyak hal pribadi Delon diungkap oleh Merry Riana dalam wawancara tersebut. Di antaranya adalah soal kisah asmara Delon dan juga langkah lima tahun ke depan pelantun single “Rahasiaku” itu.

“Yah, sebenarnya banyak rencana yang ingin aku wujudkan. Salah satunya mendirikan sekolah musik. Semoga terwujud di tahun 2021,” tambah Delon.

Selain dikenal sebagai motivator, Merry Riana juga adalah seorang enterpreneur dan speaker trainer. Ia bahkan menjadi motivator wanita nomor satu di Asia. Sementara, Podcast “Zero To Hero” yang dikelolanya di YouTube, kini sudah memiliki hampir 4 juta subscriber. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version