Ketemu Hotman Paris, Sibad Ditanya Jumlah Penghasilan

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single “Lagi Syantik” Siti Badriah (Sibad) akhirnya bertemu dengan Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu mengundang Sibad dalam programnya, “Hotman Paris Show” yang tayang di iNews tv. Dalam sesi tanya jawab, Sibad ditanya berapa penghasilan yang diperoleh dari sukses lagunya yang tengah viral.

“Kalau incomenya bisa 50 kali lipat dari penghasilan dulu, ya. Tapi aku selalu ingat pesan Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA) untuk tidak berubah,” pungkas Siti Badriah saat ditemui NAGASWARA News di Studio MNC, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).

Apa yang diperoleh Sibad saat ini, sangat bertolak belakang dengan kehidupannya sejak kecil. Untuk menunjang karier bermusiknya, keluarganya sampai jatuh bangun. Sang ayah, bahkan pernah tertipu uang hingga ratusan juta rupiah.

“Dulu pernah hanya makan nasi sama garam saja untuk bertahan hidup. Uang jual sawah buat karir Neng di musik, pernah ditipu sama orang,” ujar Sibad yang video musik lagu “Lagi Syantik”-nya sudah ditonton hampir 250 juta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com