Site icon diberitain.com

Kesya,”Petuah Bijak” Dapat Jadi Konsumsi yang Baik

Kesya,"Petuah Bijak" Dapat Jadi Konsumsi yang Baik

Kesya,"Petuah Bijak" Dapat Jadi Konsumsi yang Baik

Jakarta, “Petuah Bijak” bagi penyanyi Kesya merupakan kata baik yang mendorong dirinya kepada kebaikan, memberikan semangat kehidupan, memberi petunjuk arahan dalam melangkah. Selain berguna untuk diri sendiri, juga berguna bagi orang lain.

“Petuah Bijak” yang sering dihadirkan kedua orangtua Kesya ini menjadi bekal untuk dirinya. Karena orangtua Kesya menginginkan perbaikan cermin diri demi kesuksesan dunia akhirat anaknya. Kesya bersyukur, Andi Merpati sebagai pencipta lagu, kemudian menuangkan “Petuah Bijak” menjadi nada-nada indah buat Kesya.

“‘Petuah Bijak’ dalam laguku selain untuk menyentuh hati para anak-anak akan pesan orangtua. juga ucapan terima kasih sama orangtuaku. Terima kasih atas petuah-petuah yang pastinya akan berguna dalam hidupku kelak,” ucap Kesya saat ditemui NAGASWARA News di Serpong, Tangerang Selatan, Banten belum lama ini.

Andi, vokalis band Merpati, menciptakan lagu “Petuah Bijak” dengan konsep pop. Lagu tersebut ditujukan untuk anak yang berangkat dewasa. Harapannya, lagu ini dapat menjadi konsumsi yang baik dan mampu menyentuh pendengarnya.

“Seringkali kita merasa bosan dengar petuah orangtua ya. Terkadang seperti membatasi gerak kita yang sudah merasa dewasa. Nah, di sini kita disadarkan kalau semua petuah orangtua ke kita untuk kebaikan kita sendiri,” tambah Kesya, anak kedua dari pasangan Cibo dan Mama Meiling ini. NSM/(ary)

Exit mobile version