Kesya Salim Cerita Soal Kisah Cowok Idaman yang Dirindukan

Jakarta, Penyanyi cilik yang beranjak dewasa, Kesya Salim, kini tengah mempersiapkan single terbaru. Lagu karya Yogi RPH itu bertema asmara seputar rasa kangen kepada sang kekasih yang jauh di mata.

“Single terbaru aku ini nyeritain seseorang yang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya. Kekasihnya sosok yang setia. Jadi dia kangen dan berharap kekasihnya baik-baik aja walau nggak di sisinya,” jelas Kesya Salim kepada NAGASWARA News, Senin (21/9/2021).




Bicara mengenai kekasih, penyanyi berusia 16 tahun itu mengaku belum memikirkan soal asmara. Saat ini, ia masih ingin fokus dengan pendidikan dan mengejar karirnya di dunia tarik suara.

“Kalau kangen sama seseorang yang jauh, sejauh ini pernahnya kangen mama papa sama koko. Kalau cowok lain belum pernah,” kilah Kesya Salim.

Jika kelak punya kekasih, Kesya menyebut dirinya tidak punya sosok cowok ideal. Namun kalau harus memilih, tanpa malu-malu penyanyi kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 2 Januari 2005 mengatakan ingin punya kekasih yang pengertian.

“Kriteria cowok idaman sih secara detail nggak ada. Tapi pastinya yang baik dan pengertian. Semua kriteria kan bisa diwakili dengan sikap pengertian,” ucapnya. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments