Kesya Salim Buka Kafe Sambil Garap Single Baru

Jakarta, Penyanyi muda dan cantik asal kota Bangka Belitung, Kesya Salim, saat ini tengah mempersiapkan single ke-5 miliknya. Namun, lagu bertema cinta pertama karya Roel Swara itu prosesnya masih terganjal akibat pandemi Covid-19.

“Single terbaru Kesya ceritanya cinta pertama seorang gadis remaja. Namun cintanya itu ditentang orang tua agar jangan buru buru pacaran. Namanya juga orang tua pasti khawatir denga anaknya,” ungkap Kesya Salim saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (5/8/2021).




Sambil menunggu proses singlenya selesai, Kesya mengaku tengah sibuk berbisnis kuliner. Ia membuka sebuah kafe yang berlokasi di Pasar Mambo, kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Kafe bernama Log Cafe itu dikelola bersama kakaknya.

“Rencananya dalam waktu dekat kafenya siap dibuka. Aku sudah siapkan 50 jenis minuman dan aneka menu makanan seperti rice bowl, nasi goreng, aneka mie, dan aneka makanan lainnya. Semuanya resep Kesya,” lanjut Kesya yang dipercaya sebagai pengawas chief di kafenya tersebut.

Menurut gadis berusia 16 tahun itu, menu makanan ia dapat dari ibundanya tercinta. Karena banyak yang suka masakan Kesya, ia pun berpikir kenapa tidak menjual saja masakan-masakan dari resep yang sudah ia uji coba sendiri itu.

“Menu favorit di kafe aku nanti adalah masakan rice bowl. Menu spesial ini aku buat dengan bahan-bahan istimewa loh. Jangan lupa coba kalau kafe aku udah buka. Semoga pandemi segera berakhir dan mohon doanya agar kafe dan single terbaru aku lancar ya. Aamiin,” pungkas pelantun Single “Petuah Bijak” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments