Site icon diberitain.com

Kesya, Penyanyi Anak yang Kini Tumbuh Remaja

Kesya, Penyanyi Anak yang Kini Tumbuh Remaja

Kesya, Penyanyi Anak yang Kini Tumbuh Remaja

Jakarta, Rasanya baru kemarin, penyanyi cantik yang masih kanak-kanak ini merilis lagu untuk anak-anak berjudul “Andai Aku Punya Sayap”. Namun, pelantun single “Petuah Bijak” itu kini tengah beranjak remaja. Masa tumbuh kembang di area musik untuk anak-anak pun terhenti.

Sering usinya yang beranjak remaja, Kesya Salim atau biasa dipanggil Keysa, remaja asal Bangka Belitung ini justru sibuk menorehkan prestasi demi prestasi. Baik itu dalam bidang seni tarik suara ataupun side job sebagai model catwalk, misalnya.

“Aku enggak terhenti di musik, hanya saja mungkin aku sudah saatnya menyanyikan lagu-lagu bertema remaja,” tutur Kesya, saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (9/1/2020).

Di saat remaja seusianya masih sibuk dengan aktivitas kekinian seperti window shopping atau nge-mall, serta gadget freak dengan konten Instagram, Snapchat dan sebagainya, Kesya justru mendalami olah vokal, yang sudah dimulainya sejak usia 4 tahun, atau hampir 11 tahun yang lalu.

“Awal mula aku terjun ke dunia musik, pas waktu kecil kalo lagi nonton tivi ada lagu, mulai nyanyi-nyanyi trust joget depan tivi, beranjak remaja kemarin mulai manggung-manggung pas lagi acara kawinan sodara gitu,” ucapnya.

Dan kini ketika mulai beranjak remaja, dirinya sudah dikenal sebagai penyanyi remaja yang bertalenta, dengan beberapa tembang hitsnya. Seperti Lagu ciptaan Rizal Latief, berjudul “Dag Dig Dug” (2018), “Andai Aku Punya Sayap” (2016), dan “Petuah Bijak” (2019).

Di usianya yang merambah ke remaja, Kesya juga disibukkan dengan aktif di berbagai kegiatan mulai dari nyanyi, fashion show, juga ajang pencarian bakat lainnya.

“Trus dari koneksi papa aku, akhirnya bisa keluarin single lagu judulnya ‘Andai Aku Punya Sayap’ bentuknya kompilasi, dan di tahun 2018 aku ada lagi single kedua, judulnya ‘Dag Dig Dug’,” kata dara kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 02 Januari 2005 itu.

Banyak orang yang menilai Kesya sangat berbakat dalam bernyanyi. Aura bintang sudah mulai nampak di usia remaja seperti sekarang ini.

Kendati demikian, tentunya diharapkan adanya peran serta Pemerintah Daerah Provinsi Babel, dalam menyokong bakat bernyanyi remaja ini.

Dengan adanya support dari Pemprov Babel, maka diharapkan, Kesya ikut serta mengharumkan nama Babel di ajang bergengsi yang masih terbuka lebar di masa depan. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Kesya, baca disini

Exit mobile version