Site icon diberitain.com

Keseruan Ratu Meta & Sarah Sova di “Dream Box Indonesia”

Keseruan Ratu Meta & Sarah Sova di “Dream Box Indonesia”

Keseruan Ratu Meta & Sarah Sova di “Dream Box Indonesia”

Jakarta, “Dream Box Indonesia” merupakan program kuis di Trans TV yang dibawakan oleh Denny Sumargo. Program ini melibatkan 2 tim yang masing-masing beranggotakan tiga orang dan salah satunya adalah artis atau public figure.

Kuis ini terbagi menjadi 4 segmen dengan jenis permaian yang berbeda dan ada hadiah uang tunai bagi pemenang di setiap segmennya, bahkan ada hadiah tersembunyi, Pandora Box.

Dua artis NAGASWARA Ratu Meta dan Sarah Sova tampil dalam program tersebut. Dua artis NAGASWARA pun diuji kemampuan mereka dalam mengenal lagu, yakni judul dan penyanyinya.

“Pertanyaannya sih gampang-gampang susah, kita tahu jawabannya tapi ngeblank tiba-tiba,” ungkap Sarah Sova saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (1/4/2022).

Keseruan setiap menjawab pertanyaan juga diiringi dengan joget bareng dengan host dan peserta kuis. Ratu Meta dan Sarah Sova pun ikut berjoget dan bernyanyi.

“Dapat hadiah di babak ketiga dan serok uang seru pengalaman main di ‘Dream Box Indonesia’. Apa lagi group lawannya juga seru dan kocak. Pokoknya pengen lagi, seru banget,” tutup pelantun single “Mau Apa Sih” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version