Keseruan Colabs Ato Angkasa bersama Ruri Repvblik

Jakarta, Ato, vokalis Band Angkasa, belum lama ini colabs dengan vokalis grup musik Repvblik, Ruri. Keduanya sama-sama vokalis dari band terkenal yang eksis ditahun 2008.

Ternyata, persahabatan mereka sudah terjalin harmonis, sejak merintis karir sebagai anak band di industri musik tanah air hingga kini.

Keduanya berinisiatif bikin video colabs Ato Angkasa dan Ruri Repvblik untuk konten YouTube. Mengenai keseruan konten kolaborasi tersebut Ato menyampaikannya kepada NAGASWARA News, Senin (7/12/2020).

“Ceritanya, waktu itu aku ditelepon Ruri , dia ajak bikin konten colabs untuk You Tube. Ya udah langsung aku berangkat ke Bandung menemuinya. Sekalian bikin konten, sekalian jalan-jalan juga,” urai Ato, vokalis band asal Cianjur, Jawa Barat itu.

Sebelumnya, pertemuan dan kolaborasi kedua vokalis band terkenal itu biasanya hanya di satu panggung konser atau show saja. Namun kali ini keduanya berkolaborasi nyanyi bareng untuk produksi konten video, dimana keduanya saling membawakan lagu dari grup musik Angkasa dan lagu album solonya Ruri.

“Baru kali ini aku berkolaborasi bersama Ruri untuk produksi konten YouTube, dimana kami sama sama menyanyikan lagu dari band kami. Pokoknya seru deh,” pungkas Ato Angkasa.

Untuk sementara kolaborasi dua vokalis itu saat menyanyikan lagu “Jangan Pernah Selingkuh” itu bisa dilihat di akun YouTube Ruri Wantogia. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com