Site icon diberitain.com

Kerjasama Connie Nurlita dengan Didi Kempot Mike D’Bagindas

Kerjasama Connie Nurlita dengan Didi Kempot Mike D'Bagindas

Kerjasama Connie Nurlita dengan Didi Kempot Mike D'Bagindas

diberitain.com – Jakarta, Pelantun lagu “Cinta Karet” Connie Nurlita mendapat tantangan dari Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Ia ditantang untuk mengkonsep ulang lagu Mandarin “Ci She Pen” yang dipopulerkan Kelly Chen. Dengan bantuan Didi Kempot dan Mike D’Bagindas, jadilah lagu tersebut berubah wujud menjadi “Ayang Ayangmu”. Seperti apa?

“Awalnya sempat ragu karena lagu ‘Ci She Pen’ sama dengan lagu Mandarin. Beat-nya slow dan mendayu. Sedangkan aku sendiri karakternya lebih ngebeat dengan musik yang asyik buat goyang,” kata Connie kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Connie beruntung, untuk menggarap ulang lagu “Ci She Pen” ia mendapat bantuan dari maestro campursari Didi Kempot dan Mike D’Bagindas. Didi mengubah lirik lagu tersebut ke dalam bahasa Jawa. Sementara Mike bertanggung jawab menggarap musiknya.

“Ternyata dengan Mas Didi dan Mike, lagu tersebut bisa diubah dan sesuai dengan aku. Judulnya ‘Ayang Ayangmu’. Cocok buat aku karena lebih ngebeat serta musiknya seperti trend sekarang,” terang Connie. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Connie Nurlita, baca disini

Exit mobile version