Site icon diberitain.com

Kerispatih Sapa Mahasiswa Lewat Radio Kampus Budi Luhur 107.7 FM

Kerispatih Sapa Mahasiswa Lewat Radio Kampus Budi Luhur 107.7 FM

Kerispatih Sapa Mahasiswa Lewat Radio Kampus Budi Luhur 107.7 FM

Jakarta, Grup musik papan atas Kerispatih asal Jakarta yang digawangi Arief (gitar), Anton (drum) dan Fandy (vokal), Senin (13/6/2022) kemarin, visit dan on air di stasiun radio Kampus Budi Luhur Jakarta 107.7 FM.

Hal ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dari Kerispatih dan radio mahasiswa. Mengenai hal ini, personil Kerispatih sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (14/6/2022).

“Kerispatih sangat mengapresiasi kalangan mahasiswa, karena kaum akademisi kampus bagian dari segmen musik Kerispatih, ditambah kita bertiga juga sebelumnya dari kalangan akademisi kampus,” ucap Fandy yang Sarjana Ilmu Komunikasi.

Menurut Anton, awal Kerispatih muncul di industri musik tanah air lewat radio Mustang. Saat itu, semua personil band Kerispatih kuliah di Kampus Institut Musik Indonesia (IMI). Single perdana Kerispatih, “Kejujuran Hati”, dari album berjudul sama, juga dilaunching juga di Kampus IMI.

“Makanya kita ingat betul kalau Kerispatih itu musik yang terbentuk dari mahasiswa kampus yang akhirnya karya Kerispatih diterima masyarakat,” ujar Anton.

“Wawancara on air di Radio Budi Luhur (RBL) 107.7 FM Jakarta kemarin adalah bagian dari apresiasi Kerispatih terhadap radio mahasiswa di kampus. Semoga diikuti juga oleh semua radio kampus di Indonesia, agar single ‘Pernah Terluka’ menjadi single kehormatan Kerispatih dan mahasiswa,” tambah Arief. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version