Site icon diberitain.com

Kerispatih Rilis “Pesan Rindu”, Netizen Ungkap Rindu ke Andika

Kerispatih Single Pesan Rindu Ramai Dikomen Netizen

Kerispatih Single Pesan Rindu Ramai Dikomen Netizen

Kerispatih resmi merilis single terbaru mereka, “Pesan Rindu” pada Kamis (14/12/2023) kemarin. Video klipnya single itu juga sudah dapat dilihat di akun YouTube Official NAGASWARA.

Video klip single “Pesan Rindu” dibintangi model sekaligus konten kreator cantik Zoe Levana. Kurang dari sehari diupload NAGASWARA, video klip single kedua Kerispatih dengan formasi bertiga itu sudah ramai dikomentarin warga net.

“Pesan Rindu” didedikasikan Kerispatih untuk rekan mereka, basis Andika Putra Sahadewa yang meninggal dunia tahun 2018 lalu. Tak salah jika banyak netizen yang ikut mengungkapkan rasa kangen mereka kepada mendiang Andika.

“Komennya lumayan ramai di YouTube, semua komennya mengapresiasi single terbaru ini yang didedikasikan untuk almarhum Andika basis band ini,” ucap Fandy, Jumat (15/12/2023).

Menurut Fandy, apresiasi dari netizen ini menjadi penyemangat untuk Kerispatih dalam berkarya dan melahirkan karya lagu yang hits di masyarakat. Seperti komen dari @heresdinachannel2106 memberikan support dan kangen serta menyampakan salam rindu untuk Andika.

“Jadi apa yang kita kerjakan untuk lagu ini benar-benar bisa dipahami, terutama Mahapatih yang selalu mengikuti karya-karya Kerispatih,” lanjut Fandy.

Band yang saat ini beranggotakan Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokal) optimis single “Pesan Rindu” akan mengulang sukses single “Pernah Terluka” yang dirilis tahun 2022 lalu.

Single “Pesan Rindu” yang bercerita tentang pengalaman semua personil disaat kehilangan mendiang Andika, basis Kerispatih. Musik single tersbeut digarap medium beat, namun tetap dengan ciri khas dan taste Kerispatih.

Single ciptaan Arief dan Fandy ini nantinya akan menjadi sebuah pembuktian kali kedua bagi Kerispatih dengan formasi 3 orang personil. Sepeninggal Andika, Band ini tetap semangat menelurkan karya-karya baru.

“Semoga single ‘Pesan Rindu’ ini diterima masyarakat dan Mahapatih. Semoga dengan formasi teranyar yang 3 personil ini, Kami inginn selalu eksis di blantika musik Indonesia,” tambah Anton. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version