Site icon diberitain.com

Kerispatih “Pernah Terluka” Nyaris Tembus 300 Ribu Viewers

Kerispatih Pernah Terluka Nyaris Tembus 300 Ribu Viewers

Kerispatih Pernah Terluka Nyaris Tembus 300 Ribu Viewers

Jakarta, Band asal Jakarta, Kerispatih dengan formasi teranyar Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokal), lewat single andalannya bertajuk “Pernah Terluka” viewers video klipnya di You Tube sudah mendekati angka 300ribu secara organik.

Hal ini merupakan bagian dari sebuah pembuktian bagi band yang berasal dari Kampus Institut Musik Indonesia (IMI) Jakarta itu. Mengenai hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (22/7/2022).

“Semoga ini awal yang baik bagi band Kerispatih dalam melangkah dengan 3 personil, karena ini single yang digarap oleh 3 personil yang sekarang,” ucap Arief.

Menurut Anton, Kerispatih terus berupaya mengsosialisasikan single “Pernah Terluka” di semua media massa dan media sosial. Baik di stasiun radio dan semua platform digital. Ia dan rekan-rekannya tinggal mengikuti program promo yang kini ter-update, agar bisa eksis terus.

“Semua yang sifatnya promo single terbaru ini, Kerispatih selalu siap, termasuk on air live interview dan live perform. Mungkin ini salah satu bukti dimana video klip di YouTube hampir tembus 300 viewers secara organik,” tutup Fandy. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version