Site icon diberitain.com

Kerispatih Jagoan Konser di Second City

Kerispatih merupakan salah satu band papan atas tanah air. Sebelum single terbarunya akan rilis di NAGASWARA dalam waktiu dekat, band asal Jakarta itu menggelar konser dari kota ke kota di Indonesia. Bahkan konser mereka di second city dipadati penonton. Ini menandakan Kerispatih masih jagoan konser di pertunjukan musik.

Seperti konser Kerispatih di event “Massenrempulu Festival (Mafest)” 2023 yang diselenggarakan di Alun-alun Lapangan Abubakar Lambogo, Battili, Enrekang, Makassar, Sabtu (28/10/2023) akhir pekan kemarin.

“Konser Sabtu kemarin sukses di Kabupatan Enrekang yang merupakan second city. Kita tampil memeriahkan malam puncak ‘Massenrempulu Festival (Mafest)’ 2023. Kita nggak nyangka, penontonnya membludak,” papar Fandy, Senin (30/10/2023).

Menurutnya, konser Kerispatih Sabtu malam itu, menjadi bagian tak terlupakan, karena satu lapangan ikut bernyanyi dari awal hingga akhir. Penontonnya sangat mengapresiasi, apalagi konser berjalan tertib. Penampilan Kerispatih di Enrekang benar-benar pecah.

Grup band dengan formasi teranyar yang beranggotakan Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokal) yang setahun lalu merilis single “Pernah Terluka”.

Sekarang ini walaupun dengan formasi bertiga, namun masih jagoan baik di industri musik, maupun di pertunjukan konser. Kualitas bermusik di atas panggung konser, penampilan mereka makin berkelas dari sebelumnya.

Dengan konser yang pecah di Enrekang, membuktikan eksistensi mereka masih menjadi jagoan di second city (kabupaten), spalagi di kota utama (provinsi). Mereka dengan formasi bertiga justru memperlihatkan permainan yang luar biasa.

“Kerispatih selalu memberikan perform yang terbaik saat konser dihadapan penonton. Kita selalu menunjukkan kualitas permainan di atas panggung, walaupun tampil di second city. Justru konser yang sukses di second city menandakan bahwa Kerispatih masih diidolakan masyarakat,” tambah Anton. (BOIS)

Exit mobile version