Site icon diberitain.com

Kerispatih Formasi Teranyar Akan Kembali Rilis Single Terbaru

Kerispatih Formasi Teranyar Akan Kembali Rilis Single Terbaru

Kerispatih Formasi Teranyar Akan Kembali Rilis Single Terbaru

Grup band Kerispatih dengan formasi teranyar ; Arief (gitar), Anton (drum) dan Fandy (vokal), akan kembali merilis single terbaru mereka dalam waktu dekat. Kehadiran single tersebut makin memastikan langkah Kerispatih untuk terus eksis di dunia musik.

Menurut Arief, akhir pekan kemarin, ia dan rekan-rekannya sudah bertemu dengan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna guna memastikan waktu rilis single itu. Soal konsep musik, Arief mengatakan tetap tidak lepas dari benang merah lagu-lagu romantis Kerispatih.

“Kita sudah bertemu dengan Pak Rahayu dan tim NAGASWARA. Dalam pertemuan tersebut selain hearing dalam menentukan single jagoan yang akan dirilis,” jelas Arief di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/8/3023).

Sebelumnya, Kerispatih dengan formasi tiga personil, sudah merilis single “Pernah Terluka” pada tahun 2022 yang lalu. Lewat single ciptaan Arief itu, Kerispatih kembali melanjutkan kiprahnya di industri musik tanah air.

“Kita berterimakasih ke Pak Rahayu yang masih mengapresiasi karya musik kita, baik single ‘Pernah Terluka’ dan single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini,” tambah Anton.

Menurut Fandy, nantinya single terbaru mereka yang akan datang bisa sukses melebihi single “Pernah Terluka”. Hal tersebut menjadi bagian dari bukti bahwa grup legendaris ini masih ada, baik dalam berkarya dan eksis di dunia musik.

“NAGASWARA masih menjadi rumah kami dalam berkarya dan eksis di industri musik, tunggu tanggal mainnya single terbaru kami!” tambah Fandy. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version