Site icon diberitain.com

Kerispatih Bakal Hibur Masyarakat Musik BSD City

Kerispatih Bakal Hibur Masyarakat Musik BSD City

Kerispatih Bakal Hibur Masyarakat Musik BSD City

Band Kerispatih bakal tampil dalam event musik “ULTRA MPV SERIES XXIV”. Acara tersebut berlangsung di 80 PROOF ULTRA, BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2024). Band dengan sejumlah hits romantis itu berjanji memberikan penampilan terbaik mereka.

“Pasti kita akan memberikan penamplan terbaik. Tentunya dua single terbaru Kerispatih yakni ‘Pesan Rindu’ dan ‘Pernah Terluka’ juga akan kami bawakan,” terang vokalis Kerispatih Fandy, Selasa (4/6/2024).

Menurut Fandy, penampilan mereka nanti akan bikin sesuatu yang berbeda dalam event musik “ULTRA MPV SERIES XXIV” itu. Band ini ingin memberi kesan dan kenang-kenangan untuk pengunjung dengan nyanyi bareng, terutama bagi para Mahapatih (fans Kerispatih) yang hadir.

“Lagu-lagu Kerispatih kan sudah menjadi soundtrack perjalanan asmara Mahapatih. Semoga kita bisa berbagi kenangan bersama di event tersebut,” tambah Fandy.

Band ini formasi teranyar berkekuatan formasi 3 personil Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokalis), merupakan salah satu band Indonesia yang laku keras di dunia pertunjukan musik.

Selain lewat karya lagunya, aksi mereka di atas panggung juga bisa menghipnotis penonton. Meski saat ini hanya diisi tiga personil, mereka tetap menelurkan karya dan rutin memenuhi undangan manggung di berbagai tempat dan daerah.

“Penasaran seperti apa aksi Kerispatih dalam menyuguhkan penampilan terbaiknya di BSD City, langsung reservasi dan datang langsung. Masyarakat musik BSD City wajib nonton!” tambah Anton. (BOIS)

Exit mobile version