Kerinduan Farani Beraktifitas di Luar Rumah

Jakarta, Seperti masyarakat pada umumnya, aktris dan penyanyi Farani juga turut mengikuti imbauan pemerintah guna menanggulangi penyebaran virus Corona.

Sudah cukup lama setelah social distancing diberlakukan, pelantun single “Atas Nama Cinta” ini mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

“Aku sering ke lokasi syuting. Sebelum PSBB lumayan sering bolak-balik, tapi pas ada PSBB jadi di rumah aja,” kata Farani kepada NAGASWARA News, beberapa waktu lalu.

Farani juga membocorkan rencana dirinya akan segera take vocal single ciptaan Don Kinol.

Ia mengaku, sudah teramat rindu untuk berinteraksi meski kegiatannya terbatasi aturan penanggulangan virus Corona.

Namun model video klip single “Kelingan” Didit Kempot itu mengaku tak terlalu merasakan perbedaan. Pasalnya, dalam kondisi normal pun ia lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

“Sebenarnya mati gaya sih nggak, aku suka di rumah. Aku tuh orang yang suka dengan rutinitas sampai aku cape rutinitas dan ingin variasi yang lain,” tambahnya.

Lebih lanjut, Farani menuturkan meski masih bisa melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat di rumah. Yang sering dilakukan pelantun single “Gatot Mudik” itu selama di rumah tak lain ialah berolahraga agar kondisi tubuhnya tetap terjaga.

“Paling baca buku dan nonton film, olahraga di rumah. Aku yang dulu nggak mau lakukan kayak olahraga, aku paling nggak suka olahraga. Jadi sebelum covid-19 ini olahraga keluar, ngapain ke keluar. Tapi sekarang mau nggak mau olahraga di rumah, akhirnya menikmati ya,” jelasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com