Keren, Rakhan Jadi Host Program “Ayo Ke Museum” di TVRI!

Jakarta,Penyanyi muda yang dikenal lewat single “Yowes”, Rakhan Devana, akan mengawal salah satu program unggulan di TVRI. Rakhan dipercaya untuk menjadi host acara “Ayo Ke Museum” di media pemersatu bangsa itu.

Kepada NAGASWARA News, cowok kelahiran Jakarta, 3 Oktober 2002 itu mengaku senang dapat memandu program tersebut. Lewat program “Ayo Ke Museum”, Rakhan berharap dapat bersama-sama generasi muda belajar sejarah.




“Ini program edukasi yang sangat menarik karena mengangkat sejarah dan peristiwa di seluruh Museum di Indonesia. Generasi muda bisa ikut belajar sejarah,” terang Rakhan Devana, Kamis (15/4/2021).

Menurut mantan personil boyband LAKI itu, generasi muda wajib memahami warisan sejarah nusantara di masa lampau. Namun, dibutuhkan penyampaian yang tepat agar informasi tersebut sampai ke generasi muda.

Secara pribadi, Rkhan sangat menyukai sejarah, dan hal-hal yang baru. Apalagi mendapat kesempatan melihat koleksi peninggalan-peninggalan masa lampau di museum. Ia percaya, program yang akan dipandunya itu akan menjadi tantangan tersendiri.

“Tantangannya, di tayangan ini aku harus mampu menyampaikan isi pesan program ini kepada pemirsa TVRI, dan ini sebuah kepuasan. Semoga aja program tayangan edukasi ini sukses. Aminn,” harap Rakhan yang pernah ikut meraih prestasi rekor MURI “Jumpa Fans Terbanyak” bersama boyband LAKI. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments