diberitain.com

Keren, Jackie Chan Nyanyi Lagu Elvis Presley!

Keren, Jacky Chan Nyanyi Lagu Elvis Presley!

Selain dikenal sebagai aktor laga, Jackie Chan juga memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. Terakhir ia tampil bernyanyi dalam event Festival Lampion China 2023, juga disebut Yuan Xiao Jie di kota Beijing, China.

Tidak hanya pandai menyanyi dalam bahasa Mandarin, Jackie Chan juga terlihat lihai membawakan lagu-lagu pop berbahasa Inggris. Salah satu video lamanya saat menyanyikan lagu “Can’t Help Falling in Love” milik mendiang Elvis Presley kini ramai di media sosial.

Jackie Chan tampil menyanyikan lagu tersebut saat hadir sebagai bintang tamu dalam The Howie Mandel Show tahun 1998. Saat itu, bintang kini berusia 70 tahun itu tengah mempromosikan film “Rush Hour”.

Keren, Jacky Chan Nyanyi Lagu Elvis Presley!
Keren, Jacky Chan Nyanyi Lagu Elvis Presley!

Sebagai ikon global film eksyen hingga kini, Jackie Chan memiliki kelengkapan bakat. Rasanya sulit menandingi perjalanan hidup Jackie yang memulai karir aktingnya dari nol. Jackie fasih berbahasa Kanton serta berbicara dengan lancar dalam tujuh bahasa lain, termasuk Mandarin, Inggris, dan Jepang.

Kemampuan berbahasa asing ini memungkinkan Jackie Chan untuk berkomunikasi dengan efektif dengan orang-orang dari berbagai latar budaya di seluruh dunia. Ia bahkan sempat menjadi salah satu anggota penyanyi opera di China Drama Academy.

Jackie Chan telah merilis lebih dari 20 album yang memuat lagu-lagu berbahasa Kanton, Mandarin, Jepang, Taiwan, dan Inggris. Suara Jackie Chan pun bisa didengar dalam film animasi “Mulan” dari Disney. (A3)

 

 

Exit mobile version