Site icon diberitain.com

Kerap Terbang dengan Pesawat, Ini Tips dari Fitri Carlina

Kerap Terbang dengan Pesawat, Ini Tips dari Fitri Carlina

Kerap Terbang dengan Pesawat, Ini Tips dari Fitri Carlina

Jakarta, Sebagai istri seorang pilot, Fitri Carlina sudah tahu bagaimana prosedur saat berada dalam pesawat terbang. Ia mengaku banyak bertukar pikiran dengan suaminya, Hendra Sumendap. Apalagi dalam kegiatan sehari-harinya, pelantun lagu “ABG Tua” itu kerap menggunakan alat transportasi pesawat terbang. Berikut ini Fitri akan berbagi tips aman saat naik pesawat terbang.

“Tips pertama adalah minta doa orang tua dan suami sebelum berangkat serta bersikap pasrah. Karena setiap aku pergi pasti Mama dan Papa selalu khawatir dan minta ditelepon, baik sudah sampai tempat tujuan maupun mau berangkat pulang,” ungkap Fitri Carlina.

Rasa khawatir yang sama juga dirasakan Fitri terhadap suaminya yang bekerja di maskapai penerbangan Garuda. Apalagi, saat sang suami tengah bertugas.

“Aku selalu berkabar ke semua, baik orang tua sama suami. Begitu sebaliknya suami aku juga begitu. Apalagi kalau kita sama-sama terbang tapi beda tujuan. Sudah pasti saling berkabar satu sama lain. Doa yang pasti semuanya selamat sampai tujuan, Aamiin,” pungkas Fitri Carlina. NSM/rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Exit mobile version