Keputusan Vonis Belum Siap, Sidang Pelanggaran Hak Cipta Ditunda

Jakarta, Sidang dugaan pelanggaran Hak Cipta antara NAGASWARA dengan terdakwa KW yang seharusnya digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (12/11/2019) kemarin, diundur ke Selasa (19/11/2019) minggu depan.

Pengacara NAGASWARA, Saut Tulus Leonard S., S.H., M.H., menyampaikan bahwa pengunduran sidang pelanggaran hak cipta tersebut karena surat keputusan vonis untuk terdakwa belum siap.

“Surat keputusan vonis belum siap (belum terbit). Jadi sidang ditunda hingga Selasa minggu depan,” kata pengacara yang akrab dengan panggilan Leo itu kepada NAGASWARA News.

Dalam agenda sidang pada Selasa (5/11/2019) yang lalu, terdakwa yang sudah mendekam dalam tahanan selama 7 (tujuh) bulan itu meminta keringanan kepada majelis hakim lewat pledoi yang ia bacakan. Ia bahkan meminta maaf atas kesalahan yang sudah dilakukan kepada NAGASWARA sebagai penggugat.

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada PT. NAGASWARA atas kesalahan yang saya perbuat. Secara pribadi, saya juga meminta majelis hakim untuk meringankan hukuman saya,” kata KW.

Terdakwa KW diadili dalam perkara pembajakan materi lagu-lagu Zaskia Gotik yang terdaftar secara hukum sebagai milik NAGASWARA. Dalam pembacaan tuntutan, jaksa menuntut pria asal Semarang, Jawa Tengah itu dengan pidana selama 2 (dua) tahun penjara dikurangi masa tahanan, dan denda 50 juta rupiah subsider 3 bulan kurungan. NSM/(aa/KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com