Kepincut yang Mellow, Balena Nyanyi Ulang Lagu Inka Christie

Jakarta, Setelah merilis tiga single dengan konsep musik upbeat, yakni “Baper”, “SiAnida”,dan “Jangan Su’udzon”, penyanyi cantik asal Sukabumi, Jawa Barat, Balena, tampaknya tengah kepincut dengan karakter lagu-lagu yang mellow dan sendu. Buktinya, video musik single terakhirnya yang mellow, ‘Jangan Menangis Untukku’, sudah ditonton lebih dari 3,2 juta views di YouTube.

Melihat respon masyarakat yang begitu bagus atas lagu tersebut, Balena bermaksud akan merilis single barunya dengan konsep musik serupa. Siapa mengira, untuk project musik selanjutnya, Balena menyebut akan membawakan ulang lagu milik penyanyi Inka Christie.

“Lagu terbaruku remake dari penyanyi rocker wanita Indonesia, Inka Christie. Judul lagu tersebut adalah “Yang Kunanti“. Namun, aku membawakannya seperti lagu sebelumnya aku, yaitu musik dancedhut yang mellow dan sendu,” ucap Balena di NAGASWARA, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Selain ngefans sama Inka Christie, Balena mengakui sosok Inka merupakan penyanyi yang mempengaruhi dirinya berkarya. Membawakan karya yang dipopulerkan Inka Christie menjadi bentuk kehormatan tersendiri untuk penyanyi berparasa cantik itu.

“Inka Christie punya karakter sendiri, dan lagu-lagu yang dibawakannya selalu bisa melegenda. Kalau aku menawarkan “Yang Kunanti”, Inka Christie lebih beda, yaitu dengan versi lebih lembut serta nuansa mellow dancedhut,” pungkas Balena. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com