Kepincut Dusun Bambu, Gemala Bakal Bikin Vlog

Jakarta, Setibanya di Bandung, dalam rangka visited radio, Gemala menyempatkan diri ke Dusun Bambu Bandung, Jawa Barat, Senin (22/4/2019).

Dari awal beroperasi, di awal tahun 2014, Dusun Bambu langsung menyedot banyak pengunjung.

“Wajar saja sih, hal yang ditawarkan oleh tempat ini terhitung baru dan membawa suasana segar,” ujar Gemala, kepada NAGASWARA News.

Keberadaan Dusun Bambu membawa pilihan suasana baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Mengusung konsep eco friendly, tempat wisata di Bandung ini direncanakan menjadi salah satu tempat eco wisata di Jawa Barat.

Menurut Gemala yang sempat mengitari area dusun bambu, pelantun single “If I Ever” ini menyebut tempat wisata ini tergolong luas, dan di tata dengan baik. Tersedia area kuliner, restoran unik, berbagai permainan, tempat menginap berupa villa dan glamping, dan juga taman terbuka yang luas. Semuanya terkonsep dengan baik.

“Aku termasuk orang yang suka berfoto dan mengunggahnya ke sosmed, lokasi ini sangat cocok karena banyak spot berfoto yang unik dan indah,” paparnya.

Berkat kunjungan mendadak di lokasi wisata Dusun Bambu kemarin, Gemala tumbuh ide untuk membuat vlog pariwisata dalam waktu segera. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com