Site icon diberitain.com

Kenzou, Putra Tamara Bleszynski Curi Perhatian Netizen

Kenzou, Putra Tamara Bleszynski Curi Perhatian Netizen

Kenzou, Putra Tamara Bleszynski Curi Perhatian Netizen

Dari pernikahan keduanya dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski dikarunia seorang anak lelaki bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Kini si anak sudah berusia 13 tahun dan mewarisi wajah ganteng mirip ayahnya.

Semenjak bercerai dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski tinggal bersama Kenzou di Bali. Hubungan ibu dan anak itu terlihat sangat dekat dan kompak. Lewat akun Instagramnya, Tamara kerap membagi kebersamaan dengan sang putra, bahkan kata-kata cinta.

“Anakku sayang, terima kasih atas CintaMu. Tumbuh dan berkembanglah dengan mengetahui bahwa Kedua orang tuamu mencintaimu,” tulis Tamara Bleszynski di akun Instagramnya.

Tamara dan Mike Lewis menikah tahun 2010, namun bercerai pada 2012. Meski telah bercerai, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis sesekali masih terlihat pergi menghabiskan waktu bersama putra mereka.

Seperti anak selebritas lain, potret Kenzou anak Tamara Bleszynski pun kerap mencuri perhatian. Apalagi, dia memiliki paras yang rupawan dan fotonya cukup aktif diunggah oleh sang ibunda di Instagram.

Wajah Kenzou terlihat imut, namun juga tampan karena mewarisi darah blasteran bule dari kedua orang tuanya. Lahir pada 22 Desember 2010, kini sudah berusia remaja. Dalam satu momen, Mike datang menemui Tamara dan putranya.

Kebetulan hadir juga Teuku Rassya putra Tamara dari perkawinannya dengan Teuku Rafly Pasha pada tahun 1997 dan bercerai di tahun 2007. Mike senang putranya Kenzou bisa akrab dengan Teuku Rassya.

“Kamu anakku sayang adalah Anugerah terindah. Terima kasih Ya Allah.Makasih yahhh Kenzou sayang. Lobbbbbb you lots, Doa mama selalu menyertai setiap langkahmu. Ibumu,Tamara Bleszynski,” tulis bintang berusia 49 tahun yang masih terlihat cantik itu. Tim NMC

Exit mobile version