Kena Lock Down, Velline Chu Dimimpiin untuk Mengcover Lagu Nike Ardilla

Jakarta, Dua minggu setelah Lebaran, Velline Chu masih berada di kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur. Saat ini, pasangan duet Wulan Kayla dalam Duet VW itu mengaku masih mengurus Surat Ijin Keluar Masuk atau SIKM supaya dapat segera keluar dari Surabaya, Jawa Timur dan kembali ke Jakarta.

Selama di-lockdown di Surabaya, Vellin mengungkapkan dirinya mendapat ilham untuk karya lagu berikutnya. Menurut penyanyi dengan julukan “Ratu Begal” itu, ia akan membawakan kembali salah satu lagu mendiang Nike Ardilla.

“Aku dapat wangsit dari mendiang almarhum Nike Ardila untuk bawain lagu-lagu dia. Ya, jadi aku sekarang lagi coba buat bawain lagu-lagu dia,covering di berbagai sosmed aku. Harapannya sih mau secara resmi bawain lagu Nike Ardilla,” ungkap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (8/6/2020).

Oleh karena itu, Velline berharap bisa segera kembali ke Jakarta dan meneruskan pekerjaannya. Ia senang Pemprov DKI sudah memasukkan Jakarta ke dalam suasana rileksasi atau PSBB Transisi. Sambil menunggu surat SIKM-nya disetujui, pelantun single “Ngopi Say” itu tetap berupaya mencari inspirasi selama berada di Surabaya.

“Aku udah urus SIKM seminggu yang lalu, tapi belum di-approved. Ya, sudah lah terima nasib. Hitung hitung cari suasana baru dimari dan cari inspirasi,” tambah Velline. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com