Site icon diberitain.com

Kena Hoax, Aida Saskia Dikabarkan Meninggal Dunia

Kena Hoax, Aida Saskia Dikabarkan Meninggal Dunia

Kena Hoax, Aida Saskia Dikabarkan Meninggal Dunia

Jakarta, Pelantun single “Ayam Jago” Aida Saskia dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut beredar lewat pesan pendek aplikasi What’sApp pada Kamis (26/5/2022) kemarin. Saat ini, Aida memang diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara.

“Inna Lillahi Wa innaIllahi Rojiun. Telah berpulang ke Rachmatulloh artis penyanyi ayam Jago Aida Saskia. Mohon Doa dari teman-teman semua,” tulis pesan yang beredar di WAG wartawan tersebut.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah artis sahabat Aida Saskia langsung menghubunginya untuk mengecek kebenarannya. Salah satu artis yang dekat dengan Aida adalah Velline Chu. Velline langsung menghubungi Aida Saskia karena beberapa hari sebelumnya mereka baru saja bertemu.

“Hoax berita itu, saya langsung telepon Aida dia baik-baik saja dan baru saja makan. Mendengar berita tersebut saya dan Aida juga keluarganya kaget dan merasa kurang berkenan dengan orang yang tidak bertanggung jawab menyebarkan berita tesebut,” ungkap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (27/5/2022).

Kabar yang sama juga datang dari sahabat Aida Saskia, Gladys. Artis cantik yang satu ini juga punya pengalaman yang sama dengan Aida menderita kanker payudara. Lewat sambungan telepon saat dihubungi Gladys, Aida menjawab kabar miring yang beredar.

“Sayang aku sehat, Alhamdulillah tadi habis ketemu Krisnamukti dan Angeng Kiwi baru saja nengok aku. Tahu-tahu aku digosipin meninggal sampe orang tua aku telepon aku. Semoga doanya kebalikannya aku sehat, Aamiin,” ujar Aida Saskia.

Selain itu Aida juga membuat video klarifikasi tentang kabar tersebut. Lewat video tersebut Aida terlihat masih sehat dan mendoakan si penyebar berita sehat wal afiat.

“Assalamulaiku, saya Aida Saskia sampai detik ini sehat walafiat. Berita saya meninggal itu hoax semoga yang menyebarkan berita ini sehat selalu dan diberikan umur yang panjang. Semoga saya sehat dan diberikan umur panjang. Aamiin,” tutup Aida di video tersebut. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version