Kemping Bareng Suami, Ini Cara Ovy Sovianty Rayakan Valentine

Jakarta, Momen Valentine Day atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada Minggu (14/2/2021) kemarin, dimanfaatkan Ovy Sovianty dan suaminya Franky Ilham Roring untuk pergi berkemping bersama.

Hari Kasih Sayang kali ini benar-benar dipergunakan pasangan yang menikah pada 7 Oktober 2018 itu untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka memilih sebuah tempat yang tenang di daerah pegunungan untuk berbagi kasih sayang.




“Valentine tahun ini ya pas libur syuting. Jadi aku sama suami kemping sambil menikmati waktu bersama suami. Pokoknya berbagi kasih sayang, meski tiap hari sudah saling menyayangi,” ungkap Ovy Sovianty saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (15/02/2021).

Soal perayaan Hari Valentine, Ovy menyebut dirinya selalu punya kenangan tersendiri. Menurutnya mantan personil Duo Serigala itu, ia pertama kali merayakan Valentine saat masih duduk di bangku SMP. Di saat itu juga ia merasakan cinta monyet.

“Tapi bagi Ovy, berbagi kasih sayang itu harus setiap hari jangan cuman pas momen Valentine Day aja,” tambah pelantun single “Gojeking” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com