Site icon diberitain.com

Kembali ke NAGASWARA, Badai Berkarya untuk Masa Depan!

Kembali-ke-NAGASWARA,-Badai-Berkarya-untuk-Masa-Depan!

Kembali-ke-NAGASWARA,-Badai-Berkarya-untuk-Masa-Depan!

Badai hitsmaker tanah air kembali berkarya di NAGASWARA. Ini menjadi pembuktian dan visioner Badai dalam bermusik untuk masa depan. Rencananya di akhir tahun ini, ia akan merilis single yang sangat menyesuaikan dengan selera musik generasi sekarang.

“Kembalinya saya berkarya di NAGASWARA, ini bagian dari perjalanan karir bermusik di industri musik tanah air. Karena di karya saya nanti, akan mengimplentasikan masa depan saya sebagai salah satu musisi anak negeri. Saya akan malahirkan karya futuristik!,” jelas Badai di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2023)

Menurutnya, ada kesinambungan antara album solo sebelumnya yang dirilis 8 tahun lalu di NAGASWARA. Namun, kelebihan karya single yang akan dirilis nanti tentang story telling. Lagu tersebut menjadi pembuka album yang akan bicara tentang masa masa indah hingga masa masa pahit.

Dari pertemuan, kebahagiaan, hingga terluka. Rencananya ada 7 single yang akam dirilis satu persatu dan berakhir nantinya dikemas dalam album.

Karir Badai di rimba raya musik Indonesia sudah tak diragukan. Banyak karya lagunya dinyanyikan artis musik papan atas. Kini setelah sukses di dunia musik, di tahun ini Badai mulai menapaki panggung politik Indonesia. Banyak rencana besarnya yang akan direalisasikan jika ia terpilih di parlemen.

“Dunia musik dan dunia politik adalah bagian dari berkarya dalami kehidupan saya, karena keduanya butuh perjuangan di masa yang akan datang,” tandasnya. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version