Kelbes ST12 Selalu Silaturahmi Digital

Jakarta, Selama mewabahnya Covid-19 atau virus corona di tanah air, grup musik ST12 tidak mengurangi aktivitas silaturahmi dengan keluarga besarnya. Grup yang kini berformasi Pepep (drum), Indra (bas), dan Firman Siagian (vokal) itu terus menjalin silaturahmi di antara mereka, meski menggunakan aplikasi digital lewat ponsel.

“Hampir setiap hari selama wabah Covid-19 ini, kami bersilaturahmi lewat aplikasi digital melalui ponsel. Selain komunikasi antar personil, juga antar keluarga besar management ST12,” terang Pepep saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (9/4/2020).

Dalam menghadapi pandemi Covid-19, pemerintah memang menghimbau masyarakat agar hidup sehat, dan mengkonsumsi asupan makanan yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. Hal ini juga menjadi bagian dari obrolan di antara keluarga besar ST12 dalam silaturahmi digital.

“Biasanya Bro Pepep pesannya di akhir obrolan, selalu jaga silaturahmi agar badan sehat, berpikir cerdas, jalani hidup dengan tulus ihklas dan konsumsi vitamin,” tambah Indra saat dihubungi dalam kesempatan berbeda. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com