Site icon diberitain.com

Kelar D-3 Broadcast, Mechalika Lanjutin S-1 Ekonomi Pembangunan

Kelar D-3 Broadcast, Mechalica Lanjutin S-1 Ekonomi Pembangunan

Kelar D-3 Broadcast, Mechalica Lanjutin S-1 Ekonomi Pembangunan

Jakarta, Penyanyi Mechalika yang dikenal lewat single “Bucin Halu” selain mengutamakan karir musiknya di jalur dangdut, ia juga fokus di dunia pendidikan.

Setelah lulus kuliah di jurusan Broadcast Gunadarma, kini dirinya berlanjut menempuh di jurusan Ekonomi Pembangunan di salah satu kampus ternama di Bekasi, Jawa Barat.

Baginya, dunia pendidikan yang ia lalui merupakan bagian dari proses cita-cita hidupnya. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (26/11/21).

“Musik dan pendidikan adalah bagian dari prioritas hidupku. Karena jurusan kuliah yang aku ambil ini, memang aku senang dan ada hubungannya dengan karir dan profesi aku”, ujar wanita asal Pekalongan, Jawa Tengah itu.

Mechalica selain aktif di dunia musik, ia juga pernah sebagai host di program “Eat Bulaga” stasiun ANTV.

Ini merupakan buah manis dari kuliah di jurusan broadcast D-3. Begitu juga saat ini ia melanjutkan kuliah S-1 di jurusan Ekonomi Pembangunan.

“Setelah lulus dari D-3 Broadcast kampus Gunadarma, aku lanjutin ke S-1 ambil Ekonomi Pembangunan, saat ini semester 3, semoga aku bisa menyelesaikannya. Mohon doanya yaa”, pungkas penyanyi cantik yang akrab dengan sapaan Meme itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version