Site icon diberitain.com

Keke, Solois Newcomer Asal Jambi dengan Seabrek Prestasi

Keke, Solois Newcomer Asal Jambi dengan Seabrek Prestasi

Keke, Solois Newcomer Asal Jambi dengan Seabrek Prestasi

Jakarta, Keke, penyanyi newcomer yang bernama lengkap Jenicke Laurent kelahiran Jambi, 15 Juni 2001 dalam waktu dekat akan merilis single bergenre pop. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (24/5/2022).

“Persiapan rilis single perdanaku sudah hampir rampung, karena video klip sudah jadi. Dan lagunya dijamin ‘racun’ di telinga, karena sekali dengar langsung nempel,” ujar Keke mempromosikan single terbarunya itu.

Menurut Keke, perjalanan karir musik yang ia tekuni saat ini sudah dirintis sejak masih di TK saat tinggal di kota Jambi. Ia pernah menjuarai lomba nyanyi tingkat TK, SD, SMP dan SMA se-Jambi, di antaranya yang diadakan Yamaha dan pernah jadi finalis “Idol Junior” 2014.

Selain berprestasi di jalur musik, Keke juga pernah menjuarai lomba “Chef Junior”, “Model Fashion Show”, dan beberapa lomba tari. Ada ratusan piala dan piagam penghargaan yang sudah diraih mahasiswi Fakultas Komunikasi, Universitas Pelita Harapan, Jakarta itu.

“Semoga debut single aku nanti sukses diterima masyarakat musik tanah air. Mengenai judul masih aku rahasiakan, tunggu saja tanggal mainnya,” terang putri dari pencipta lagu Hadi Lo itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version