Site icon diberitain.com

Keke Menyanyikan Lagu Kisah Asmara Ciptaan Sang Ayah

Keke Nyanyikan Lagu Kisah Asmara Ciptaan Sang Ayah

Keke Nyanyikan Lagu Kisah Asmara Ciptaan Sang Ayah

Jakarta, Menyanyikan sebuah lagu yang pernah populer menjadi tantangan tersendiri untuk setiap penyanyi. Jenicke Laurent alias Keke, penyanyi cantik yang single perdananya segera dirilis NAGASWARA, tengah menjalani pengalaman serupa.

Dalam waktu dekat, Keke akan merilis lagu yang pernah viral di berbagai platform digital. Uniknya, lagu tersebut adalah ciptaan ayahnya yang juga dikenal sebagai musisi, Hadi Lo . Menurut Keke, single tersebut adalah kisah asmara sang ayah.

“Lagunya yang ciptain papa, tentang orang yang sangat disakitin. Kisah nyata dari papa sendiri sih,” ungkap Keke kepada di NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2022).

Meskipun sempat viral oleh penyanyi lain, single tersebut baru secara resmi dinyanyikan oleh Keke. Tentu saja, untuk versi terbarunya, lagu tersebut diaransemen ulang agar tampil lebih catchy dan sesuai dengan karakter Keke.

“Beda karena musik yang lebih modern, nuansa juga baru. Selain itu, versi suara cowok berubah ke cewek, lirik lagunya juga diubah,” tambah mahasiswi Universitas Pelita Harapan itu.

Sebelum terjun ke dunia rekaman, Keke, kelahiran Jambi, 15 Juni 2001 lebih dulu dikenal sebagai penyanyi wedding. Sejak TK sampai SMA, Keke yang bertubuh semampai itu juga menjuarai lomba menyanyi. Tahun 2014, ia menjadi finalis “Idol Junior”. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version