Site icon diberitain.com

Keke, Kado Paling Spesial di Hari Ulang Tahun

Keke, Kado Paling Spesial di Hari Ulang Tahun

Keke, Kado Paling Spesial di Hari Ulang Tahun

Jakarta, “Pernah” menjadi single perdana yang punya banyak makna istimewa untuk penyanyinya, Keke. Single tersebut diberikan langsung oleh Hadi Lo, pencipta lagu yang tak lain adalah ayah dari Keke sendiri.

Selain itu, single “Pernah” juga dirilis di seluruh radio dan al platform digital pada Rabu (15/6/2022) hari ini, dimana bertepatan dengan hari ulang tahun Keke yang 21 tahun. Ini tak ubahnya kado ulang tahun yang sangat spesial.

“Aku merasa excited dan senang sekali , karna single perdana ku ini rilis di hari ultahku, ini bukan hanya spesial, tapi sebuah kado yang sangat istimewa buatku,” ucap Keke saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (15/6/2022).

Penyanyi kelahiran Jambi, 15 Juni 2001 itu menceritakan bagaimana tema hari ulang tahunnya diangkat dalam video klip “Pernah” yang tayang di YouTube N-Pop Official.

Tema tersebut rencananya akan dikembangkan dalam video klip single-single selanjutnya Keke bersama NAGASWARA.

“Ya, tema dari video klipnya juga tentang hari ultahku. Jarang loh penyanyi yang ngeluarin single perdana pas di malam ultahnya. Momen ini pasti tidak terlupakan untukku,” tambah penyanyi yang juga mahasiswi Universitas Pelita Harapan itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version