Keke aka Jenicke Laurent Menyanyikan Lagu Ciptaan Ayah Sendiri

Jakarta, Memiliki seorang ayah yang tegas dan dapat mengarahkan putrinya, ternyata membawa keberuntungan tersendiri bagi Jenicke Laurent.

Penyanyi yang mengawali karirnya sejak Taman Kanak-kanak itu, merasa beruntung karena sang ayah mengarahkannya ke label rekaman yang tepat sasaran.

Apalagi semenjak duduk di bangku TK, ia sudah berani tampil nyanyi di acara wedding keluarga dan di cafe-cafe di kota Jambi. Secara tak langsung dapat mengasah keberanian penyanyi remaja yang akrab disapa dengan sebutan ‘Keke’ ini.

“Aku sejak TK sudah berani nyanyi di wedding keluarga dan cafe-cafe,” tutur penyanyi berzodiak Gemini, kelahiran Jambi, 15 Juni 2001 ini.

Keke sendiri merasa, bakat bernyanyinya ini ia dapatkan dari Hadi Lo, papi kandungnya. Keke bersyukur karena ia dan sang ayah mendapat sambutan positif dari NAGASWARA.

Makanya, semenjak libur panjang dari kuliah karena pandemi ini, Keke menyempatkan diri untuk merambah industri rekaman.

“Aku kuliah libur karena Corona, jadi ya mengisi waktu dengan mencoba terjun ke dunia musik rekaman,” terang mahasiswi Fakultas Komunikasi, Universitas Pelita Harapan, Jakarta itu.

Dan kini ia pun nekad membawakan salah satu single ciptaan Hadi Lo, yang notabene masih ayah kandungnya sendiri. Baginya ini merupakan sebuah tantangan dan sesuatu yang unik. Belum pernah ada dalam sejarah, seorang anak menyanyikan lagu ciptaan ayah kandungnya sendiri.

“Ini kayak miracle, aku nyanyikan lagu papi sendiri, yang syairnya mungkin kisah nyata dari papi juga,” ungkapnya. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com