Kejutan Kecil Dari Andi Merpati Untuk Fitcar dan Ucie Sucita

diberitain.com – Jakarta, Vokalis Merpati Band Andi Darisman merasa mendapat keistimewaan yang luar biasa dalam album ” Salam Religi” Nagaswara. Sebagai musisi dengan kreativitas tinggi menjadi harapan tersendiri untuk karyanya dapat didengar. Harapan Andi terwujud dengan 3 karyanya termuat dalam album ” Salam Religi” bahkan dibawakan oleh penyanyi ternama di industri musik.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada NAGASWARA Pak Rahayu . Atas kesempatannya saya bisa memberikan 3 lagu ciptaan saya di Album Salam Religi . Bahkan dibawakan penyanyi ternama juga Fitri Carlina dan Ucie Sucita ,” ucap Andri Darisman Vokalis Merpati Band.

Dalam Album “Salam Religi”, 3 karya Andi termuat dan dua diantaranya dibawakan diluar Merpati band. Merpati mengemas single berjudul ” Rukun Islam”, Fitri Carlina dengan “Taqwa”, Ucie Sucita ” Memujamu” dan ketiganya merupakan ciptaan dari Andi vokalis Merpati.

“Ini kebanggaan buat Andi selain buat lagu buat Merpati band Andi aja. Andi karyanya diterima juga sama musisi lain untuk bawakan. Apalagi lagu religi ini Pahala buat saya sisi lain dalam menciptakan lagu Religi, ” ucap Andi. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments