Site icon diberitain.com

Kejutan Gladys dan Sella Selly Jadi Duo

Kejutan Gladys dan Sella Selly Jadi Duo

Kejutan Gladys dan Sella Selly Jadi Duo

diberitain.com – Jakarta, Salah satu unsur berhasilnya hubungan ialah adanya kesamaan dan juga perbedaan yang saling menguatkan antar individu. Kesamaan visi dan juga karakter di penampilan dua penyanyi solo Sella Selly dan Gladys membuat kejutan untuk industri musik Indonesia.

“Ada kejutan yang akan saya dan Selly tunjukkan di tanggal 9 nanti. Satu karya bersama yang beda deh dari karya solo kita berdua sebelumnya, dan duet kita berdua atas ide CEO NAGASWARA, ” ucap Gladys saat ditemui distudio image Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (6-5-2018).

Dari sisi penampilan Sella Selly dan Gladys punya kesamaan postur. Karena itu duet perdana mereka menetapkan kesamaan sisi fashion. “Kalau dari segi penampilan kami maunya simple dan mudah untuk diikutin anak muda sekarang. Karena segmen kami berdua memang pas untuk anak muda tapi ngga ketinggalan juga buat kesenangan bapak-bapak,” canda Gladys.

Istimewanya karya yang diusung Sella Selly dan Gladys merupakan karya perdana yang diciptakan sendiri oleh Sella Selly.

“Lagunya masih rahasia dan kita udah take tinggal proses release aja. Lagunya diciptain sama aku sendiri dan terima kasih buat Pak Rahayu CEO NAGASWARA atas kepercayaannya bawain lagu aku,” pungkas Sella Selly. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Sella Selly, baca disini

Exit mobile version