diberitain.com

Kejutan Andrigo Didatangi Sulthan di “Swara Sarinah 24”

Kejutan Andrigo Didatangi Sulthan di Swara Sarinah 24

Penyanyi asal Riau, Andrigo adalah salah penampil dalam event musik “Swara Sarinah 24”. Acara ini  merupakan rangkaian ulang tahun ke-24 NAGASWARA di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2023) malam.

Selain berulang tahun ke-36 di hari itu, di momen yang sama, Andrigo juga untuk kali pertama menyanyikan single “Tes DNA (Dunia Nyata Saja)” yang baru saja dirilis.

Andrigo tidak menduga, saat tampil bernyanyi, ia mendapat surprise dengan kehadiran  bocah 10 tahun yang selama ini meminta pengakuan ayah darinya.

Selama ini, baik Andrigo, Sulthan maupun ibunya Tuty Ariesta, menjadi pusat pemberitaan media karena diundang tampil di podcast Uya Kuya dan Denny Sumargo.

Netizen meminta pria asal Riau itu  agar menjalani tes DNA guna memastikan Sulthan anaknya atau bukan. Andrigo kemudian memilih merilis lagu “Tes DNA (Dunia Nyata Aja)” pada Senin (25/9/2023).

“Tanggal 26 ini bertepatan dengan hari ulang tahun Andrigo. Dirinya tidak tahu kehadiran Sulthan dan ada kejutan seperti ini. Terima kasih Sulthan. Ini anak yang cerdas, anak yang baik,” ungkapnya saat dipertemukan dengan Sulthan saat tengah menyanyikan lagu “Pacar Selingan”.

Kejutan <yoastmark class=

Andrigo Peluk Sulthan

Host “Swara Sarinah 24” Chipy dan Noei Ayabie meminta pelantun single “Pacar Selingan” memeluk Sulthan sebagai tanda selesainya permasalahan yang selama ini menjadi pembicaraan di masyarakat dan netizen.

Penyanyi asal Riau itu sempat menanyakan Sulthan hadir dengan siapa. Sulthan pun menjawab ia datang bersama mamanya. Kemudian Sulthan pun mengucapkan selamat untuk Igo  dan memberikan kue ulang tahun untuk pria yang dianggap sebagai ayahnya itu.

“Buat papa selamat ulang tahun semoga panjang umur, sehat selalu, semoga rezekinya makin belimpah dan semakin sukses,” ujar Sulthan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Andrigo.

Kejutan kehadiran Sulthan juga dihadiri Velline Ayu dan Sandhy Tumiwa. Selanjutnya mereka menyanyikan lagu terbaru Andrigo “Tes DNA” bersama-sama termasuk Sulthan.

“Sekali lagi terima kasih atas ucapannya kuenya Surprisenya, Andrigo ucapakan terimakasih buat Sulthan,” pungkas Andrigo. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version