Site icon diberitain.com

Kejadian Ini yang Memantapkan Hati Diva Avida Berhijab

Kejadian-Ini-yang-Memantapkan-Hati-Diva-Avida-Berhijab

Kejadian-Ini-yang-Memantapkan-Hati-Diva-Avida-Berhijab

Tidak semua orang mampu memutuskan dirinya untuk berhijab di usia dini. Namun, bagi Diva Avida, di usianya yang masih belia, ia memantapkan hatinya untuk tidak lagi melepas hijab.

Pelantun single “Terlalu Rindu” itu, mengaku banyak mengalami kejadian dalam hidupnya. Berbagai hal yang ia lalui itu akhirnya menjadi landasan kemantapan hatinya.

“Banyak kejadian yang aku lewati, terus kayak seakan-akan jadi puzzle yang tersusun satu-satu gitu,” ungkapnya, Selasa (29/08/2023).

Menurut penyanyi multitalenta itu, dari kejadian-kejadian tersebut dia mendapat jawaban dari satu pertanyaan di hatinya selama ini.

“Nah dari situ aku makin ke sini, makin merasa dengan berhijab itu aku semakin terlindungi,” ujarnya.

Diva Avida menyebut, bahwa hijab itu pelindung dari pikiran negatif orang-orang, serta dari niat jahat seseorang.

“Dalam tanda kutip, kadang orang mikir perempuan yang ngga berhijab, bisa dikira nggak bener, nah aku terhindar dari dugaan itu,” jelas cewek yang baru saja menjadi juri sebuah acara model itu.

“Dan aku kan lulusan pesantren juga ya, dan sedikit banyak aku tahu kalau hijab itu anjuran dari agama,” imbuhnya.

Karena aturan Allah yang menganjurkan kaum hawa untuk menutup aurat, sebagaimana Allah menutur aib kita di mata orang lain.

Semakin hari semakin ke sini, Diva Avida merasa seperti tambah mendapat pelajaran. Yang akhirnya ketika ia diharuskan untuk membuka hijab, kayak ada pergolakan hati.

“Seakan-akan aku tahu aturan menutup aurat itu ada, aku tahu hukumnya, aku tahu semuanya tapi kenapa gue langgar, akhirnya itulah alasan aku untuk mantapkan hati untuk berhijab,” tutur cewek berzodiak Taurus ini.

“Sampai aku minta ijin ke pihak label untuk bolehkah untuk selanjutnya aku memakai hijab, alhamdulillah dikasih ijin oleh Pak Rahayu (CEO NAGASWARA),” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version