Keizo Terus Berkarya di Tengah Pandemi

Jakarta, Pelantun “Move On” Keizo tidak memungkiri dampak pandemi besar Covid19 terhadap mata pencahariannya . Bergerak dibidang showbiz sebagai penyanyi sekaligus MC merupakan kiprah Keizo untuk mencukupi kebutuhannya. Namun , pandemi Covid 19 membuat nya harus kehilangan job-job yang menjamin simpanannya untuk berbulan bulan.

“Dari Maret sampai Agustus beberapa job pending semua. Ada beberapa job di luar negeri juga pending karena Wabah Covid. Ya gitu lah Gak bisa nyalahin pihak client or EO or WO. Karena kondisi emang bencana dunia ambil hikmahnya dan mensyukuri diri masih sehat,” ucap Keizo saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (24/4/2020).

Batalnya job-job praktis membuat ia menjalani aktivitas #Dirumahaja dengan lebih intens. Diakui rutinitas #dirumahaja mulai memberikan efek tidak nyaman dalam diri pelantun “Anak Siapa” ini.

“Bosan tapi aku mengisi kebosanan kegiatannya nonton drakor. Foto foto. Belajar membuat cake. Sama video video endorsan. Alhamdulilah masih bisa cari duit juga walaupun dari endorsan aja. Kalau job job udah pending 20 job lebih ampai Agustus yang penting masih bisa bekerja dan berkarya,” pungkas Keizo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com