Site icon diberitain.com

Keizo, Tantangan dengan Janda Muda Lebih Tinggi

Keizo, Tantangan dengan Janda Muda Lebih Tinggi

Keizo, Tantangan dengan Janda Muda Lebih Tinggi

Jakarta, Bagi Keizo, setiap karya yang dibawakannya punya tingkat kesulitan berbeda. Setidaknya dari cara mengekspresikan suatu karya dan pengalaman membawakannya. Menurut Keizo, menterjemahkan makna lagu dari benak pencipta lagu dan mengena di telinga pendengarnya, menjadi tantangan yang harus dilalui penyanyi seperti dirinya.

“Menantang mana ya, sepertinya lagu aku yang ‘Anak Siapa’ karena the first time recording lagu dangdut. Kalau ‘Jamu Gendong’ lagu baruku udah lumayan aman karena udah tau dan ngerti role recording dan bawain dangdutnya,” terang Keizo soal tantangan membawakan lagu-lagu yang menjadi andalannya.

Dihubungi NAGASWARA News, Kamis (3/1/2019), Keizo mengakui cukup berat saat menyanyikan lagu “Anak Siapa”. Alasannya, lirik lagu tersebut sangat berbeda dengan pengalaman pribadi hidupnya. Uniknya, ia juga mengaku sangat mudah membawakan lagu “Janda Muda”.

“Kalau lagu baruku lebih mudah karena udah ada pengalaman. Pacaran sama gadis dengan janda pernah Keizo alami. Tantangan sama janda muda lebih tinggi, karena kalau nggak lebih pintar strateginya kita yang habis,” pungkas penyanyi tampan itu. NSM/(ari)

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Exit mobile version