Keizo Pilih di Pop Meskipun Dangdut Hasilkan Surplus

Jakarta, Single “Move On” menjadi karya perubahan dari Keizo untuk merambah ke genre pop. Setelah tiga single sebelumnya, penyanyi asal Bangka itu memilih ranah dangdut.

“Anak Siapa”, Jamu Gendong” dan “Bertepuk Sebelah Tangan” Adalah tiga karya dangdut dari penyanyi tampan ini telah menghasilkan surplus.

Namun, dimulai dari single keempatnya “Move On”, Keizo akan tetap bertahan untuk mengibarkan karya digenre pop.

“Kalau soal rejeki, ya di dangdut memang lebih gede. Itu aku akui dangdut mau diluar kota luar negri di desa sampai dusun pasti kepakai. Kalau pop memang hanya beberapa event tertentu aja,” ucap Keizo saat ditemui NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Bertahan menegakkan panji musik pop menjadi metode Keizo untuk dirinya tidak terkotak-kotakan ke dalam pasar musik. Keizo berkilah dengan mengeluarkan musik pop, pecinta musik Indonesia dapat memahami dirinya sebagai penyanyi yang serba bisa.

“Aku masih balance. Dangdut juga masih jalan. Di berbagai event, pasti aku selipin dangdut dan juga pop. Tapi itu di off air, ya kalau sekarang aku menetapkan diri di pop. Tapi kalau mau jujur, aku mau menjadi penyanyi yang serba bisa,” pungkas penyanyi yang juga dikenal sebagai MC itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com